DINE WITH PAWS

8 Oct 2024

EleVee kembali menghadirkan keseruan bagi para pecinta hewan dengan menggelar acara bertajuk “Dine with Paws” yang berlangsung di Marketing Lounge EleVee. Acara kali ini berkolaborasi dengan Tofu’s Kitchen serta influencer terkenal yaitu Zee and Bagel (@zeeandbagel).

Dalam acara ini, para tamu disuguhkan pengalaman bersantap bersama anabul dengan menu makanan yang bertema Indonesia, dimana para anabul juga dapat menikmati hidangan spesial yang dibuat khusus untuk mereka. Tidak hanya mempererat hubungan antara pemilik dan hewan peliharaannya, tetapi juga memberikan momen tak terlupakan dalam suasana yang hangat dan penuh kebahagiaan.

Selain sesi makan bersama, acara ini semakin meriah dengan mini talkshow dari Zee and Bagel (@zeeandbagel), pet influencer ternama, yang membagikan tips-tips menarik tentang cara menjadi pet influencer. Dalam sesi ini, Zee and Bagel mengupas bagaimana mereka membangun komunitas yang kuat di media sosial, bagaimana memilih konten yang relevan, dan tentu saja, cara membuat momen dengan anabul menjadi lebih berkesan dan menarik di sosial media.

Sesi berikutnya menampilkan mini talkshow bersama owner dari Tofu’s Kitchen yang berbagi wawasan mendalam mengenai makanan sehat dan lezat untuk hewan peliharaan. Informasi yang dibagikan memberikan perspektif baru bagi para peserta tentang pentingnya menjaga pola makan yang baik dan bervariasi untuk anabul kesayangan.

Sebagai puncak keseruan, acara “Dine with Paws” juga menghadirkan berbagai kompetisi seru yang melibatkan seluruh peserta. Para pemilik anjing dapat mengikuti photo competition dan video competition, di mana mereka dapat mengabadikan momen terbaik bersama anabul kesayangan mereka. Nantinya, akan dipilih tiga pemenang beruntung yang akan membawa pulang hadiah menarik dari EleVee.